Hari Pertama Blog Jasa Seo Profesional

Posted by Unknown Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar
Hari Pertama Blog Jasa Seo Profesional.Assalamualaikum sobat blogger.Apa kabar ? semoga baik-baik saja.Perkenalkan nama saya Bujang.Saya sering menyebut saya dengan nama Bujang Gegar.
Saat ini saya sedang dalam proses belajar ngeblog sambil belajar seo.Blog pertama saya adalah blog ini sendiri yaitu blog Jasa Seo Murah Profesional

Kurang lebih dalam satu minggu saya berpikir dan mencarai nama blog saya yang tepat atau yang sesuai bagi saya.Entah mengapa tiba-tiba terbuka ide dan akhirnya terwujud untuk membuat blog dengan menggunakan alamat jasaseomurahprofesional.blogspot.com

Mungkin kedengaran nya aneh.Baru belajar ngeblog dan belajar seo,namun nama blog nya seakan saya ini sudah master yang telah siap memberikan layanan Jasa Seo.So,perlu sobat garis bawahi,sebenarnya itulah tujuan saya untuk ngeblog.

Ya,seperti saya katakan di atas,selama satu minggu saya berpikir untuk memilih nama blog saya yang tepat.Tak disangka dan tak tanggung-tanggun,selang waktu berpikir tersebut saya berangan-angan untuk membuka layanan Jasa Seo Profesional,bila nanti saya sudah menjadi Master Seo.Oleh sebab itu,sekalian saja saya buat nama blog ini jasaseomurahprofesional.blogspot.com  walaupun kenyataan nya untuk saat ini,blog belum sesuai dengan namanya.

Blog Jasa Seo Murah Profesional,saya ciptakan sebagai wadah tukar informasi sesama blogger untuk membahas mengenai seo.Tak lupa saya akan menyajikan artikel-artikel seo yang saya punya.Nah,sedangkan untuk kelanjutan nya blog ini akan saya jadikan juga sebagai blog yang menyediakan layanan jasa seo,bilaman nanti saya sudah menjadi master seo. maaf sedikit berlebih,tapi itulah cita-cita dan harapan saya.

Baiklah sobat.Saya tidak akan berpajang lebar,karena kita akan masih bertemu pada posting selanjutnya.Demikianlah posting Hari Pertama Blog Jasa Seo Profesional ini yang jatuh pada Jumat 18 januari 2013 dan saya ucapkan basmallah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hari Pertama Blog Jasa Seo Profesional
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasaseomurahprofesional.blogspot.com/2013/01/hari-pertama-blog-jasa-seo-profesional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Seo Murah support Jasa Seo - Original design by Bamz | Copyright of Jasa Seo Murah Profesional.